yayasan-gskb-halal-bihalalYAYASAN GSKB (Gerakan Sadar Kebaikan Buku) — Alhamdulilah momentum yang ditunggu-tunggu tiba juga. Walaupun bulan Ramadhan telah usai namun saling memaafkan kapan pun bisa dilakukan. Ahad (16/7) kami menghelat acara halal bihalal bertempat di base camp GSKB. Acara dibuka dengan diskusi ringan tentang yayasan dimulai dari masing-masing pengurus. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari pembina yayasan yaitu Suwanto dan Yusuf, sebagai penasehat yayasan.

Mereka berdua memberikan masukkan-masukkan untuk GSKB lebih baik ke depannya. Momentum ini merupakan momentum yang sangat langka di mana kami yang sehabis libur panjang, bertemu kembali di acara ini.

Ada satu pesan dari Yusuf, beliau berpesan dalam berorganisasi kita harus bisa mengalahkan rasa keegoisan dalam diri guna menyatukan tujuan dalam mencapai impian.

Kita perlu menggali potensi karena di dalam diri kita itu ada bermacam-macam potensi. Mewujudkanya dengan cara selalu di gali. Kalau kita tidak bisa membuat sesuatu yang lebih baik, maka pertahankan yang sudah ada dan kembangkanlah. Tapi terkadang kita juga harus berusaha membuat sebuah inovasi.

Tetap kompak dan semangat sahabat demi kemaslahatan umat. Akhirnya penghujung acara pun tiba ditandai dengan suara adzan magrib. Terima kasih semua sampai jumpa dilain waktu dan tempat yang berbeda.

Penulis Muhammad Doni

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here