yayasan-gskb-malang-panti-asuhanYayasan GSKB (Gerakan Sadar Kebaikan Buku) — Salam semangat semua sahabat, apa kabar di Minggu ini semoga sehat dan semangat selalu terpacu.

Kali ini kami mengadakan outbond bersama adik-adik LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Putri Aisyiyah Sengkaling, Malang dengan trainer dari kakak-kakak P2KK Universitas Muhammadiyah Malang. Bertempat di halaman Yayasan Al-Ghoffar, pada Minggu (9 Oktober 2016). Acara dimulai dari pukul 07.00-13.00 WIB.

Kemarin kami outbond dengan dua jenis permainan, yaitu tree angle dan memasukkan paku dalam botol. Permainan sederhana yang membuat kami dan adik-adik bisa tertawa lepas, berbagi kebahagiaan dan kesenangan.

Apalagi dengan arahan dari para trainer kami semua hayut dalam permainan ini. Terlihat adik-adik antusias dan semangat dalam tiap menitnya.

Kata-kata yang bisa menggambarkan pengalaman kemarin, adalah seru, keren, dan luar biasa. Kenangan yang pasti tidak mudah untuk kami lupakan.

Lewat outbond, kami, Yayasan GSKB mengajak adik-adik untuk mengerti betapa pentingnya kerja sama tim, sportif, melatih kesabaran, kepemimpinan, hingga percaya diri.

Di mana sikap-sikap seperti ini, sangat dibutuhkan dalam mengarungi kehidupan ke depan. Setelah outbond selesai, acara yang dinanti-nanti oleh kita semua adalah makan-makan  :).

Beristirahat dan mengisi perut yang sudah keroncongan, hehe. Yee … alhamdulillah. Senang bisa berbagi hal sederhana pada mereka. Saat makan bersama, terlihat dari raut muka mereka, wajah yang bahagia.

Kami berharap, semoga hal sederhana ini, memberikan banyak manfaat bagi mereka. Serta semoga mereka menjadi wanita-wanita shalehah yang  teguh memperjuangkan agama Allah. Aamiin. Selalu semangat dan tebar kebaikan ya dik.

Penulis Muhammad Doni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here